Tuesday, January 1, 2019

SELAMAT DATANG DI BLOG IHP-ITP

Selamat datang di Blog IHP dan ITP

       Merupakan situs Blog resmi dari fanspage Info Hewan Prasejarah dan Info Tumbuhan, yang mulai aktif pada tanggal 1 Januari 2019. Dalam blog ini akan membahas segala hal tentang dunia paleontologi dan paleobotani, terkhusus membahas mengenai hewan dan tumbuhan dari masa ke masa dan dar segala penjuru dunia. Blog ini kami buat karena belum ada situs resmi yang membahas mengenai paleontologi dan paleobotani di Indonesia. Selain itu juga membahas mengenai hewan cryptozoologi dan hewan legenda dari sudut pandang Paleontologi.

Foto Sampul Info Hewan-Tumbuhan Prasejarah
      Selain berguna sebagai laman bacaan juga berfungsi sebagai kumpulan arsip sejak didirikan selama lima tahun ini, dan kami bikin sesederhana mungkin agar mudah serta cepat diakses bagi pembaca & pengikut setia fanspage Info Hewan Prasejarah dan Info Tumbuhan Prasejarah. Mengenai hal tampilan, kami akan memperbarui setiap saat agar sebagai penyegaran dan peningkatan situs ini.
         Agar para pembaca selalu mendapakan pembaruan artikel Blog IHP-ITP bisa meng-klik tombol follow dan subscribe di samping kanan dan bawah posti8ngan ini, Jika ingin memberikan masukan bisa langsung menuju fansapge Info Hewan Prasejarah dan Info Tumbuhan Prasejarah di Facebook.  Bisa juga mengunjungi halaman kami di Instagram. Segala masukan dan kritikan sangat berarti bagi kami. Sekian dan Terimakasih 

3 comments:

  1. mantap blog IHP
    sukses teroooss :y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, semoga para pecinta hewan purba dapat lebih terkenal di media saat ini, dan ilmu pengetahuan seputar paleontologi semakin berkembang

      Delete
  2. Semoga semakin banyak orng yang tertarik dengan bidang paleontologi, demi kemajuan ilmu pengetahuan!

    ReplyDelete

Semua komentar merupakan tanggungjawab komentator dan pengelola tidak bertanggungjawab atas tuntutan dengan UU ITE. Berkomentar dengan bijak dan sopan.